jump to navigation

Selamat Datang Juni 7, 2011

Posted by johanesbosco in lain-lain.
6 comments

      

Selamat datang di n0hoax, karena ini merupakan blog baru, jadi saya harapkan untuk membantu memajukan blog ini setiap pengunjung memberikan like, komentar dan share, Terima kasih.

Cerita Buat Si Otak Ngeres Juni 21, 2011

Posted by johanesbosco in humor.
add a comment

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

Cerita Lucu Indomie: Ini Ceritaku, Mana Ceritamu? Juni 21, 2011

Posted by johanesbosco in humor.
1 comment so far

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi”. Ini ceritaku, mana ceritamu?

“dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE”. Itu ceritaku, bagaimana cerita INDOMIE mu?

“Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…” Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??

“Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha…” Itu ceritaku, apa cerita INDOMIE mu?

“nenekku suka banget makan indomie,bhkn smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!” Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

“waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel…” begitulah ceritaku bagaimana cerita Indomiemu?

“Dolo Waktu aku masih SD aku sering banget Bangun pagi Untuk berangkat sekolah.. Suatu hari aku Kesiangan Untuk bangun pagi… lalu mamah Menyiramku dengan Kuah INDOMIE.. itu Ceritaku Bagaimana Ceritamu..”

“dulu waktu kecil sekitar umur 9 tahun aku makan Indomie goreng sambil
ketawa2, tiba2 saya tersedak lalu Indomienya keluar lewat hidung kiri.
begitu minum air putih Indomienya malah keluar dari hidung kanan. -_-”
itu ceritaq dengan Indomie. Bgaimana ceritamu dengan Indomie???”

“Aku dapet beasiswa dari sekolah ku untuk Tinggal selama 3 tahun di Amerika.
LAma kelamaan aku kangen dengan rasa Indomie yang ngangenin
Aku keliling keliling Negara bagian cuman buat nyari Indomie, dan ternyata gak ada, Lalu aku putuskan untuk Terbang Ke Indonesia Hanya untuk beli 5 Kardus Indomie, Setelah Dapet 5 Kardus aku kembali ke Amerika, Pas udah nyampe bandara dan naek Taxi sampe rumah. Aku liat dipinggir apartemen tempat aku tinggal Ramai sekali, Dan Ternyata Disitu ada Bazzar yang menjual INDOMIE.
Seketika aku langsung Bunuh Diri.
Itu cerita ku apa ceritamu ? ”

“Pada saat aku di kota solo aku pengen banget makan INDOMIE, dan aku suruh orang beliin k mini market..yaah adanya SARIMI yaaudah deh gw bkin taunya SARIMIE SOTO KOYA NIKMATNYA SOTO GURIHNYA KOYA..GURINYA KOYA.. Ternyata lbih enak SARIMIE Nah itulah kisahku… gimana dengan kisah mu ??”

“Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila cuk!
Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??

“Dulu aku beli indomie 2 pake telor, pas mau jalan ke warung dipanggil ortu sma kaka, latah juga mereka mau jadi aku beli 6 Indomie, sampe diwarung langsung beli tuh Indomie balik kerumah buru2 masak air buat rebus Indomie, aku kan orangnya hormat sma yg lebih tua jadi duluann aja deh ortu sma kaka aku yg makan Indomie, pas giliran Indomieku eh kompor gasnya abis, aku sedih, kesal dan dongkol, tapi tiba2 ada tukang bakso lewat, aku beli deh 5 ribu, mie yg aku beli tadi aku simpen di kulkas .. ternyata enakan bakso daripada Indomie. Ini ceritaku mana ceritamu?”

“Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan aku mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..”
itu ceritaku, bagaimana cerita INDOMIE mu?

“Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie ..
ini ceritaku, apa ceritamu?? “

Kejadian Lucu Yang Hanya Ada Di Afrika Juni 17, 2011

Posted by johanesbosco in humor, lain-lain, unik.
add a comment

Hanya ada di Afrika
Hanya ada di Afrika
 Hanya ada di Afrika

Hanya di India Juni 17, 2011

Posted by johanesbosco in humor, lain-lain, unik.
1 comment so far

Banyak hal aneh terjadi di seputar kita, namun peristiwa-peristiwa unik di bawah ini hanya terjadi di negara India. Yuk kita intipin seperti apa sih peristiwa unik dan gokil yang terjadi di India

Foto – Foto Peristiwa Unik Yang Hanya Ada di India

10 Alasan Orang Nonton Bokep Juni 17, 2011

Posted by johanesbosco in humor, lain-lain.
add a comment

Terlepas dari banyaknya orang yang menolak bokep, ada 10 alasan mengapa orang-orang begitu suka nonton bokep. Berikut alasannya.

1. Tidak ada pilihan lain. Biasanya alasan ini karena koleksi CD/DVD orang yang bersangkutan terdiri dari 100 % bokep. Jadi CD/DVD mana pun yang dicomot, yang terputar bokep juga.

2. Malas memindahkan chanel TV. Banyak orang yang enggan meninggalkan kursinya bahkan hanya untuk mengambil remote control yang berada diatas meja untuk memindahkan channel TVnya. Karena yang diputar kadung sudah bokep, maka ditontonlah sampai habis.

3. Tidak ada bioskop di kota itu. Ini alasan lain mengapa orang menyukai bokep, karena alternatif lain tidak tersedia, misalnya bioskop yang memutar film drama/komedi dll tidak tersedia atau jauh dari rumah yang bersangkutan, maka dari pada nganggur, jadilah nonton bokep.

4. Salah ambil. Niat mengambil CD/DVD Mr. Bean, eh ternyata yang keambil bokep, jadi diputarlah bokep.

5. CD ROM rusak. Ketika masih berfungsi dengan baik didalam CD ROM terpasang CD/DVD Bokep. Karena CD ROMnya rusak, maka CD/DVD bokep tidak dapat dikeluarkan, tetapi masih dapat diputar. Apa boleh buat.

6. Tidak niat. Terjaga ditengah malam, tetapi kedapatan TV masih menyala di ruang keluarga. Niat mau mematikan TV, tetapi di layar masih tertayangkan adegan bokep. Kesian produser dan pemainnya sudah susah-susah membuat film kalau tidak ada yang menonton.

7. Kesalahan search engine. Maksud hati mencari sesuatu dengan memasukkan kata kunci porn streaming video di search engine, eh yang keluar malah film bokep. Mau search ulang jadi males, ya udah tonton aja, meski buffernya lama banget.

8. Kolektor. Banyak macam benda yang sering menjadi objek koleksi bagi para kolektor. Ada yang koleksi keris, batik, mobil dll, tetapi ada juga yang mengkoleksi bokep, baik berupa file digital maupun pita video. Untuk menjaga koleksi bersangkutan agar tetap berfungsi adalah dengan menggunakannya secara rutin. Nah kalo bokep ya harus diputer gan.

9. Dimarah ortu. Sebagai seorang siswa yang jarang mengambil buku maupun mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh gurunya, tentu saja membuat orang tua marah. Bisa saja kata-kata ortu yang keluar itu terasa sangat menyakitkan hati. Dari pada mikirin kata-kata ortu tadi, bagi para bokepers mendingan nonton. Ya apa lagi pastilah bokep.

10. Patah hati. Cinta ditolak, rasa gundah, resah, kesal semuanya campur aduk jadi satu. Dalam keadaan patah hati seperti ini biasanya seseorang banyak mengurung diri di dalam kamar. Melamun sambil ditemani bokep dan secangkir kopi manis, mungkin akan meringankan beban yang dideritanya.

Daftar Artis Kembar Tetapi Bukan Saudara Juni 17, 2011

Posted by johanesbosco in lain-lain, unik.
2 comments

Luna Maya : Mischa Barton


2. Christian Sugiono : Synyster Gates (Gitaris Avenged Sevenfold)


3. Aura Kasih : Cecilia Han Xue (Artis China)


4. Bertrand Antolin : Justin Hartley (Bintang SmallVille sebagai Green Arrow)


5. Cinta Laura : Robin Tunney (Prison Break)


6. Matthew Bellamy (Vokalis Muse) : Brett Anderson (SUEDE)


7. Catherine Wilson : Tiffany Claus : Angelina Jolie


8. Tom Cruise (Mission Imposible) : Sean Faris


9. Julia Perez : Tila Tequila Model Amerika


10. Kuburan Band : The Kiss


11. Dian Sastrowardoyo : Sandra Dewi


12. Ronaldo : Edwin


13. Aa Gym : Aa Jimmi


14. Teuku Wisnu : Yossi Project Pop


15. Ariel Peterpan : Rizki The Titans : Baim Wong


16. Agnes Monica : Tika AFI


17. Mey Chan RATU : Gisella Indonesian IDOL


18. Ronaldikin : Ronaldinho


19. Kipli : Ronaldinho jr. (ronaldinho waktu masi bocah)


20. Djibril Cisse : Kofi Annan


21. Mark Westlife : Robin van Persie (Belanda)


22. Indro Warkop : BIG Show


23. Amien Rais : Andriy Shevchenko


24. Din Syamsudin (Politisi) : Carlo Ancelotti


25. Tamara Bleszynski : Claire Danes


26.  Duncan James (Personil BLUE) : Brad Pitt


27. Demi Moore : Salma Hayek


28. Vin Diesel : Chris Daughtry (American IDOL)


29. Afgan : Jonathan Mulya

Hanya di Indonesia yang Bikin Anda Cinta Sama Negara Ini Juni 15, 2011

Posted by johanesbosco in humor, lain-lain, unik.
add a comment

1. Hanya di Indonesia yang jual es
panas

2. Hanya di Indonesia anak majikan dianggep herder

3. Hanya di Indonesia binatang malu di foto ama manusia

4. Hanya di Indonesia orang bisa jadi polisi dan tukang becak dalam waktu yg
bersamaan

5. Hanya di Indonesia ada Anjing yg berani gigit ketua RT

6. Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan

produk sendalnya

7. Hanya di Indonesia kasih sayang seorang ibu bisa kalah dengan kasih sayang
seorang pembantu

8. Hanya di Indonesia ada orang yg curhat saat banjir

9. Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden US

10. Hanya di Indonesia ada yang bisa menyaingi KFC (Kentucky Fried Chicken)

11. Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional

12. Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso

13. Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan

14. Hanya di Indonesia penulis puisi menjadi supir truk

15. Hanya di Indonesia ada minuman berdosa

16. Hanya di Indonesia orang dilarang untuk tidur di bawah mobil

17. Hanya di Indonesia ada yg jual switter

18. Hanya di Indonesia motornya bisa dinaiki lebih dari 5 orang

19. Hanya di Indonesia yang punya nama tempat seperti ini

20. Hanya di Indonesia kotak suratnya sebesar gini

21. Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini

22. Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah

23. Hanya di Indonesia yang pakai peringatan meyakinkan pembelinya seperti
ini

24. Hanya di Indonesia ada asbak terbesar sejagat raya

25. Hanya di Indonesia bisa parkir seenaknya

26. Hanya di Indonesia ada saingan Mak Erot

27. Hanya di Indonesia Blackberry mengeluarkan produk sandalnya

Gimana gan??? Makin cinta kan sama Indonesia???

Film-film di Bioskop Indonesia yang Akan Tayang Juni 15, 2011

Posted by johanesbosco in humor, lain-lain.
add a comment

https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/_BfXpvZslUXE/TSlpxanZy6I/AAAAAAAAAAY/AVRrc1Y3vKs/s1600/Harry_Potter_7_Posters_Part_2_by_JK994.jpg

Film indonesia 2011 yang akan datang ( coming soon ) :

– rintihan pocong ngesot

– derita si tuyul mohawk

– hantu susu kendor perawan

– kuntilanak mencari bakat

– ada apa dengan pocong

– misteri hantu sandal jepit swallow

– setan maho

– setan ayam pake saos

– anu setan mencari cinta

– pocong cacat pergi haji

– arwah maho mupeng

– hantu datang bulan,mencari pembalut

– kungfu pocong

– jenglot sakit gigi

– hantu keselek duren

– hantu jeruk mandarin

– hantu jeruk nipis

– genderuwo ruang disko

– noda darah kutang berenda

– hantu tanpa kaki mencari sendal

– suster ngesot lari

– pocong kawin lari

– beranak dalam toples kerupuk

– dendam penjual gorengan

– bunting diperkosa pocong

– kuntilanak adopsi anak

– misteri hantu kutang hitam

– setan sandal jepit

– dendam tuyul kesetrum

– misteri wanita berjenggot

– ketika tuyul bertasbih

– pocong hamil sebelum nikah

– tuyul botak menculik miyabi

– tali kolor pocong

– villa berlendir

– hantu cenat-cenut

Capeknya Main ke Rumah Orang Kaya Juni 15, 2011

Posted by johanesbosco in humor, lain-lain.
add a comment

Saat mengunjungi seorang teman yg sangat kaya, pembantunya(P) mendekati saya(S)
dan …..

P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, makasih

P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon

P: The ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja

P: esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: oh, ‎​gak usah repot2, es batu saja

P: es batunya mau yg bentuk kubus, pipih, bulat, atau hati2an
S: hati2an boleh

P: baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: putih

P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu

P: Susu kambing, atau susu sapi
S: Dengan susu sapi doOong!!

P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh

P: Mau pakai pemanisnya dg gula atau madu?
S: Dengan gula

P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu

P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.>:O

P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral

P: Dingin atau biasa?
S: yg dingin aja

P: minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?
S: aku pulang aja ah. misi mbak.

Nama-nama terpanjang di facebook….Yang Bikin Admin Facebook Pusing Juni 14, 2011

Posted by johanesbosco in humor, lain-lain, unik.
add a comment

Kwakwekwokwakwekwokwakwekwokwk Wakwekwokwakwekwokwkwakwekwokw Wakwokwekwakwakwokwekwakwakwok

http://www.facebook.com/sudahbahagia…anganakkampung

 

RANDY.SCREAMOTIONS-VAMPІRE.THE RIPPER.MONSTER.RAWK.EXTRЕMO MY.STREET.SYSТEM.OF KILLING-ME-INSIDЕ

http://www.facebook.com/VAMPIRE.rand…DE.STREET.TEAM

 

THE-FUСKIN-MALAУSIА-SITES has..been…Нack ..Нack..Нack..НACKED…ǃǃ I.say.I.WОULD.BE

http://www.facebook.com/MuhammadNoor…uzNeutronPower

 

si-KANСIL-Anаk-Nakal- Ѕuka-Mencuri-Ketimun Аyo-Lekas-di-Kurung- Jangan-di-Beri-Аmpun-Ieu-Wank

http://www.facebook.com/iwank.angel.undercover

 

TEGUН-ASIK-BUAT-DIAJAK-NGOBROL NGENET-BALAPAN-GЇLA-GILAAN-DAN CURHAT-NGEBOLANG-МAEN-DAN-MAEM

http://www.facebook.com/teguharifirham

 

…SCREAМ-WITH-VOICE-AN-ANGEL. ..LIE-IN-THE-NAМE-OF-GOSPEL… A-SIМPLE-KISS-TO-BRINGher.BACK

http://www.facebook.com/esfatih

 

vіen..neiv..ivne..envi galak..lo..b-о-d-o-a-m-a-t anjritt..jitaаakk..plakk mаwashigeri..ciaаatt

http://www.facebook.com/DontEver.ToP…gAround.WithMe

 

BОCAH.BОDOH.DARI.KОTA.MANADO. INGIN.МENJADI.ARTIS.TERKENAL. YANG.BAЕK.DAN.TIDAK.SOMBONG

http://www.facebook.com/diirkuingins…matemandtemand

 

ŦIтRī-ііі…TIT..TIT…TIT… BUиYI.HJN.DI.ATAS.GNTING.AIRNY TRи.TDK.TRKIRA.CLNA.SY.BSH.SMW

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000535641716

 

si-ANSEN-Anаk-Nakal- Ѕuka-Mencuri-Hati- Аyo-Lekas-di-Kurung- Jangan-di-Beri-Аmpuu..un..ǃǃ

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000583152635

 

ABDUL-AZIEZ-HEPPY-DI-PAGI-RAYА NOT-KNOW-WHAT-І-DO-AFTER-RAYA (ASSALAMUALAIKUМ’MYFREND-SEMUA APAKAH-KABARMЏ-HARIINI WASSALAMU’ALAIKUМ WAROHMATULLOHI-WABAROKATU)

http://www.facebook.com/sudahbhagiad…nganakkampoeng

 

tuanpenjahatapaМaumu koktegateganyaЅakitikitakita tuanpenolongbawapiЅtoldong lindungikitadongjgnb

http://www.facebook.com/tuanpenjahat…kitikitakitalt

 

Artikel ini di Kutip dari http://re-tweet.blogspot.com/2010/09/nama-nama-terpanjang-di-facebookyang.html#ixzz10b6o3hcS

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.